Promo Lebaran

Ayo Lebaran di Bali...
Rayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa!
Bersama keluarga, nikmati liburan yang tak akan terlupakan. Kami tawarkan akomodasi atau paket tour hemat sesuai pilihan anda.
berikut beberapa pilihan hotel yang bisa kami tawarkan untuk liburan lebaran anda: 
Alamat: Jl. Dewi Sartika, Kuta, Bali
Hotel Melasti Beach Bungalow & Spa dibangun dengan arsitektur khas Bali, ada beberapa tipe kamar yang tersedia yaitu: standard (24 m2), superior (28 m2), dan deluxe (36 m2). Setiap kamar memiliki fasilitas: balkon pribadi, kamar mandi lantai marmer dilengkapi dengan shower dan bathup serta air panas/dingin, hair dryer, satelit TV, IDD telephone, AC, kulkas/mini bar, tempat tidur king size atau twin bed. Hotel ini terletak di samping pantai Kuta, dan hanya 5 menit dengan kendaraan bermotor dari airport. Hotel Melasti Beach Bungalow & Spa juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar Kuta Center Mall (Discovery – Centro), Waterboom, Matahari Kuta Square, pasar seni Kuta, dan dekat dengan hiburan/kehidupan malam Kuta
- kamar superior (5 unit periode 18 - 23 Agustus 2012) Rp. 875.000/kamar/malam (sudah termasuk  makan pagi untuk 2 orang)

Alamat: Jl. Legian, Kuta, Bali
The Aroma’s Of Bali sudah dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan anda selama menginap di sini. Adapun fasilitas yang telah disediakan The Aroma’s Of Bali adalah : Swimming Pool & Baby Pool, CafĂ© & Coffee Shop, Sky Dining Resto, Meeting Room, Fitness Centre, Jogging Track, Mini Mart/Drug Store, Kid`s Club, Children Play Group, Exclusive Spa, Basement Parking, Hot spot.
The Aroma’s Of Bali Hotel berlokasi di pusat Jalan Raya Legian sekitar 300 meter dari Pantai Kuta. Hotel The Aroma’s Of Bali sangat dekat dengan berbagai pusat keramaian dan pusat hiburan. Hanya butuh waktu sekitar 20 menit berkendara dari Bandara International Ngurah Rai Bali.
- kamar studio (3 unit periode 18 - 21 Agustus 2012) Rp. 575.000/kamar/malam (sudah termasuk  makan pagi untuk 2 orang)
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons